Tuesday 26 February 2013

20.02.2010

Untuk Istriku....

Awan pagi ini mendung suram, badai bertiup tiada henti. Alunan lagu rindu terbawa angin. Daun-daun ribut bergesekan, seolah memainkan nyanyain alam. Tidurku tak lelap malam ini. Sudah 7 hari berlalu ulang tahun pernikahan kita. Tak ada yang spesial ditahun ini, hanya kehadiran El saja yang membuat kita semakin bahagia. Saya tak bisa memberikan kado apapun kepadamu. Hanya doa saja terlantun ditiap sujud dan ucapan syukur tak henti kulafazkan.

20 Februari 2010 kita mengikat janji, untuk bersama selamanya. Engkau begitu anggun kala itu, dengan balutan busana bugis berwarna hijau, dihiasi tusuk-tusuk konde keemasan. Senyummu merekah seperti bunga catelya. Matamu meneduhkan bahkan melarutkan aku didalam lautan cinta. Tak lepas pandanganku ketika menatap wajah ayumu, jantung tak menentu berdenyut, seolah memompa darah ribuan galon.

Kunikahi engkau dihari itu, dengan menyebut Asma Allah SWT dan RasulNYA Muhammad SAW. Hilang sudah keharaman ketika menyentuhmu, bahkan berpahala jika aku membelaimu. Sungguh aku sangat mencintaimu istriku...

Tiga tahun berlalu, tak tampak engkau berubah. Kecantikanmu dan keluguanmu selalu saja menghiasi hari-hari kita. Engkau begitu sulit untuk diterka, tetapi aku selalu mencoba untuk mencari jawabnya diantara matamu.

Pagi ini, kecupan mesra dikening, mata dan bibirmu sebagai tanda syukurku atas cintamu kepadaku. Cinta yang disusun dengan bata rindu, serta dieratkan dengan semen cinta. Kuharap ditahun ketiga kebersamaan kita, hanya rindu yang mengisi ketika kita jauh dan hanya cinta yang kurasa ketika kita dekat.

“Jika jarak rindu bisa terukur
Sudah pasti aku tak sanggup mengukurnya”
“Jika cinta bisa ditakar
Sudah pasti aku tak dapat menakarnya”

Ijinkan aku mencintaimu dengan namaNYA.. agar ketika suatu saat kita berpisah, maka akan dipertemukan dalam namaNYA...

2 comments:

Anonymous said...

happy anniversary ya, Wang :)
semoga terus langgeng sampai kapanpun..
jaga kesehatan kalian selalu ya..

titip sun buat ponakanku..

kurniawan said...

makasih mbak... semoga kesehatan dan kesejahteraan juga tercurah pada mbak dan kelurga... aminnn....